Sabtu, 31 Maret 2012

PUISI


A.PENGHARAPAN
IBUKU PAHLAWANKU
Oh ibu kau adalah wanita yang nyaris sempurna dimataku
Engkaulah pahlawan sepanjang hidupku
Di saat aku mulai sedih
Semua seakan hilang saat di dekatmu
Saatku menatap wajah beliau
Sungguh senang hatiku masih bisa melihat engkau
Disaat aku jauh dari engkau
Sungguh aku ingin bertemu dengan beliau
Memeluk beliau sampai aku tertidur di pangkuanmu
Sungguh aku ingin membahagiakan beliau
Disaat beliau masih bisa bernafas didunia ini



B.CINTA
CINTA BAGAIKAN  NYAWA
Cinta bukanlah nafas
Tapi banyak orang yang tak bisa hidup tanpanya
Cinta bukanlah keindahan
Tapi karna cinta semua jadi indah
Cinta bukanlah luka
Tapi orang bisa terluka karnanya
Sucinya cinta melebihi putihnya awan
Tapi sayang banyak orang yang menodainya
Cinta harus dipupuk dengankerinduan
Walau kadang harus disiram dengan air mata




C.KEAGUNGAN
TUHAN MAHA SEMPURNA
Engkau yang membuat alam semesta
Begitu indahnya semua yang kau ciptakan
Ku cinta hijaunya alamu
Ku cinta birunya lautmu
Kucinta semua yang kauciptakan
Tiada pernah kumenyadari semuanya
Bahwan nafas yang kuhirup adalah kuasamu
Terima kasih ku ya TUHAN atas indahnya hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar